Sudah beberapa kali saya mencoba membuat dan menulis blog, namun seringkali gagal. Mungkin semua disebabkan karena saya ingin agar blog saya menghasilkan uang secepatnya. Tapi kenyataannya memang tidak ada cara di internet yang menghasilkan uang secara super cepat. Semua perlu sukses. Dan saya tahu bahwa banyak orang yang telah menghasilkan uang dari hobby nge-blog... wah... blognya jadi penoreh karet!! nggak lagi.
Tidak kurang dari 15 blog yang pernah saya buat, dan sekitar 15 blog pula yang kemudian saya delete. Begitu juga dengan akun adsense, saya sudah memiliki 2 akun adsense. Yang pertama, sebelum di banned, adsense saya sudah menghasilkan $50. Bahkan kartu pos yang berisi PIN dari om google sudah sampai ditangan saya yang kemudian akun adsense saya di non aktifkan. Kini saya mencoba untuk menulis lagi. Hanya menulis. Ada 3 blog yang saya kelola yaitu blog ini, Diary, dan yang satu hanya merupakan blog suntingan aja di Lifestyle.


0 Comments:

Post a Comment