Tadi malam setelah belajar mengedit FS-ku yang telah lama hilang, kemudian dilanjutkan dengan mendesign layout-nya biar tampilannya lumayan bagus, ternyata saya menemukan blog juga di FS. Seteah dipikir-pikir, sayang juga tak dimanfaatkan.

Tapi kemudian bingung juga mo nulis apa, saya sudah punya 4 blog yang mau di kelola... ada aja deh.. Wartawan aja bisa nulis tiap hari di koran, masa kita gak bisa. Walau beritanya kecelakaan sama kriminal melulu, tapi tetap aja dilahap habis sama sang pembaca...

Akhirnya saya memutuskan untuk memberi judul Blog FS saya

Ngaloui Lok. Yah, apa lagi selain ngaloui kayak di warung kopi. Lumayan juga kan.. dari pada diam mulu... bawaannya melamun. Nah, layout FS saya kan ada mobil Toyota Alphard, jadi pada design template blog FS saya, saya kasih gambar burung yang mungkin akan terbang setinggi langit untuk mendapatkan Toyota Alphard.. ah.. ngawur, kok Toyota Alphard, harganya Rp. 800 jutaan bo... padahal saya memimpikan mobil Grand Livina sama Nissan X-Trail tuh pada saat kondisi keuangan saya sekarat begini. Wah, tambah ngaloui neh... udah dulu deh..... minum teh aja sama singkong goreng...

0 Comments:

Post a Comment