Baru kemaren saya surfing mencari jalan panjang kesuksesan orang untuk saya pelajari pengalamannya. Jalan kesuksesan orang itupun saya sunting di blog saya. Dia adalah seorang penyanyi tenar, yang terkenal dengan lirik-lirik yang mengkritik tindak tanduk para petinggi bangsa ini, terutama pada masa orde baru. Orang itu adalah Virgiawan Listianto.

Ya, begitulah nama lengkap Iwan Fals. Hari ini (26-02-08), Lagi-lagi saya membaca koran Tribune Pontianak yang memberi sebuah judul Mencetak 'Iwan Fals' Baru. Saya pikir ini adalah sebuah awal dari kesuksesan baru Iwan Fals lagi, yang melanjutkan kesuksesannya terdahulu.

Seperti diberitakan di harian itu. Iwan Fals kini mendirikan sebuah perusahaan yang bergerak di dunia hiburan. PT Tiga Rambu, itulah perusahaan Iwan yang baru. Dia ingin mencetak 'Iwan Fals' yang baru. Dia sendiri sebagai komisaris pada perusahaan ini. Dia mengatakan bahwa kedepan ia juga akan mengembangkan usaha lainnya. Wah.. sudah sukses makin sukses. Sama donk, kedepan saya juga mau mengembangkan usaha baru, kalo cuman satu mana mampu. Semoga sukses Iwan Fals membawa lebih banyak orang sukses juga, termasuk saya, yang lain MAU?? Kata iklan 3

0 Comments:

Post a Comment