Coba lihat gambar ini
Apakah Anda pernah mendapatkannya??
Pada awal Februari 2008 yang lalu saya mendapatkan kartu pos ini. Itu adalah kartu pos konfirmasi dari google adsense. Tapi kemudian saya kurang beruntung. Karena menurut om google saya ataupun blog yang saya kelola telah melanggar ketentuan dari adsense, tak pelak, akun adsense saya pun di non-aktifkan. NOT FORBIDDEN... begitu ketika saya ingin membuka blog saya yang menghasilkan saat itu. Pada saat saya menulis pada blog ini kembali dan pada 2 blog yang lainnya yang telah saya sebutkan pada postingan yang terdahulu, saya hanya ingin menyalurkan hobby saya nge-blog aja. Apakah Anda juga suka nge-blog?? Atau ingin menulis seperti ini, coba saja belajar. Kita banyak teman di dunia maya yang bisa membimbing kita bagaimana caranya memiliki sebuah blog. Blog saya bukanlah yang terbaik, tapi yang lebih baik saya ingin menulis.

0 Comments:

Post a Comment