Hampir 2 minggu saya mencari-cari design yang pas buat blog ini dan blog saya yang lainnya. Selain mengubah tampilan blog menjadi seperti sekarang, saya juga telah memindahkan alamat blog saya. Hal ini saya pertimbangkan setelah disarankan istri saya.

Dia bilang, sebaiknya alamat blog langsung menggunakan nama kita saja. Sebenarnya sayang memindahkan alamat karena mungkin sudah jatuh cinta kepada alamat yang lama. Tetapi setelah dipikir-pikir, bagus juga kalau langsung memakai nama sendiri dan mungkin sedikit dimodif seperti alamat blog ini sekarang. Saya lihat, banyak sekali yang memakai nama sendiri sebagai nama blog.
Pemakaian nama sendiri sebagai alamat blog dapat membuat diri kita lebih percaya diri. Selain itu, mungkin ada kerabat, rekan dan teman-teman yang surfing di internet jadi tahu kalau kita punya blog. Saya sendiri memilih 'pindah alamat' blog karena ada tujuan lainnya. Saya melihat begitu banyak orang yang sukses dalam dunia per-blogging-an (wah, istilah mana ya). Apalagi sekarang dunia IT sudah semakin maju. Banyak yang bisa kita buat dengan blog, termasuk dagangan juga bisa dilakukan di blog.

0 Comments:

Post a Comment