Beberapa waktu yang lalu, saya mencoba untuk register di beberapa website yang bisa menampung beberapa file maupun software saya untuk disimpan di internet. Selain itu saya juga memilih server yang bisa membayar kalau saja file maupun software yang saya upload di download orang lain. Sehingga saya juga membuat blog saya yang khusus untuk download. Pada saat itu saya 'jatuh cinta' pada ziddu dan bizhat.

Namun, beberapa waktu setelah saya mencoba mengupload sebuah lagu di bizhat dan 3 hari kemudian saya lihat file saya sudah tidak ada. Sedangkan ziddu, pada saat saya mengakses langsung ditolak oleh firefox, karena terindikasi dapat membahayakan komputerku.

Spontan, saya langsung posting tentang ziddu dan bizhat disini. Tenyata bizhat sepertinya benar-benar udah SCAM, alias nggak membayar lagi. saya barusan baca artikel di blog ini tentang bizhat yang sudah tidak membayar lagi. Yah, begitulah. Sekarang mau cari lagi dimana mengupload file-file untuk disimpan di internet. Masih dalam pencarian. Mau cari yang gratisan aja, walaupun kapasitasnya kecil, yang penting bisa aman. Tapi masalahnya banyak yang hanya bisa menyimpan selama 3 bulan, habis itu di delete.

0 Comments:

Post a Comment