Kemaren saya mencoba untuk mengubah tampilan kotak komentar. Pada artikel yang saya baca (sorry lupa dimana), katanya untuk mengubah kotak komentar yang ada dibawah harus masuk ke draft in blogger. Saya coba masuk kesitu.

Setelah saya berada pada blogger in draft, memang ada yang berubah, terutama pada saat saya login. Tulisan di atas dashboar saya jadi draft. Saya jadi bingung, ketika ingin memposting gambar. Saya tidak leluasa mengatur gambar seperti biasanya.

Ketika saya sadari, ternyata saya harus kembali lagi ke kondisi normal (gak tau bahasanya). Saya harus bisa login dari blogger.com, bukan lagi dari draft. Akhirnya saya bisa mengatur gambar pada posting saya seperti semula. Kini saatnya saya mengedit postingan saya yang ambur-adul. Memang merepotkan, tapi inilah proses belajar.

1 Comment:

  1. Betting Planet said...
    itu cewenya yah mas... salam kenal yah

Post a Comment